Share

PPP Sebut Haji Lulung Sedang Dirawat karena Serangan Jantung: Katanya Kritis!

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 03 Desember 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 338 2511344 ppp-sebut-haji-lulung-sedang-dirawat-karena-serangan-jantung-katanya-kritis-m11hpsZ4KN.jpg Haji Lulung. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung sedang dirawat di rumah sakit karena sakit jantung.

"Informasinya dari DPW memang sedang sakit dan menjalani perawatan di salah satu RS. Mohon doanya semoga bang haji Lulung diberikan kesembuhan. Memang punya riwayat penyakit jantung," ujar Achmad Baidowi, Jumat (3/12/2021).

Sementara itu Politikus PPP, Hasan Husaeri mengkonfirmasi bahwa Haji Lulung sedang dalam kondisi kritis karena dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Haji Lulung Dirawat di RS Harapan Kita, Sakit Apa?


Baca juga: Kantor Lurah Ambruk Diduga Konstruksi yang Asal-asalan

"Kena serangan jantung di opname, katanya kritis. Semoga segala penyakitnya bisa diangkat oleh Allah SWT dan segera disembuhkan agar bisa kembali berkegiatan seperti biasa," kata Hasan Husaeri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, anggota DPRD DKI Fraksi PAN Riano Ahmad menyebutkan H. Lulung Lunggana sudah dirawat selama sepekan terakhir di RS Harapan.

"Perawatan memang ada masalah jantungnya sedang ditangani intensif di RS Harapan. Tapi beliau tidak mengalami koma hanya dirawat intensif," kata Riano Ahmad. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini