Share

Gara-Gara Servis Motor, 3 Kios di Bogor Terbakar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 338 2511422 gara-gara-servis-motor-3-kios-di-bogor-terbakar-Xipb9BKlk4.jpg Kios di Bogor terbakar. (Ist)

BOGOR - Kebakaran melanda 3 kios yang berada di Jalan Malabar, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (3/12/2021). Kebakaran disebabkan percikan api dari motor yang sedang diservis di bengkel.

Kasie Pemadaman dan Penyelamatan pada Satpol PP Kota Bogor Joko Yulianto mengatakan kebakaran itu terjadi sekira pukul 10.20 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, api terlihat sudah dalam kondisi membesar.

"Kami tiba cuma 5 menit kebetulan jaraknya tidak jauh," kata Joko di lokasi, Jumat (3/12/2021).

Sebanyak 7 unit pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk menjinakkan api. Sekitar 10 menit kemudian, api berhasil dipadamkan oleh petugas.

"Yang terdampak itu ada tiga kios. Ada bengkel motor, warung kopi dan soto mi," ucap Joko.

Dari hasil keterangan saksi-saksi, api berasal dari motor yang tengah diservis oleh salah satu karyawan bengkel. Diduga, muncul percikan api dari motor dan menyambar bensin hingga membesar.

Baca Juga : Kebakaran Gedung Cyber 1, Polisi Bakal Olah TKP dan Periksa Saksi

"Api juga menyambar kios-kios di sebelahnya. Dampaknya juga ada pohon terbakar dan tiang listrik yang masih ada aliran listriknya," tuturnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini