Share

Bersama MNC Peduli Salurkan Bantuan, YEMI: Kalau ada Rencana Akan Balik Lagi

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 03 Desember 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 338 2511469 bersama-mnc-peduli-salurkan-bantuan-yemi-kalau-ada-rencana-akan-balik-lagi-5X7lN6xvWU.JPG MNC Peduli dan YEMI bantu korban banjir di Bekasi (Foto: MPI/Jonathan)

BEKASI - Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) turut terlibat dalam menyalurkan bantuan bersama MNC Peduli. Pada Jumat, 3 Desember 2021, YEMI dan MNC Peduli memberikan bantuan kepada warga Desa Hurip Jaya dan Desa Sagara yang berlokasi di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Panitia YEMI, Sally Lo mengatakan bantuan tersebut disebarkan ke dua desa itu lantaran warga turut terdampak pada pandemi Covid-19. Terlebih, warga dua desa pesisir itu kerap kali dilanda dengan bencana banjir rob.

“Warga katakan ini sering banjir rob, jadi memang kesadaran dari kita juga untuk memilih tempat ini,” ujar Sally ketika ditemui di lokasi, Jumat (03/12/2021).

Sally menambahkan, penyaluran bantuan paket berisi keperluan sehari-hari dalam rumah tangga. Menurutnya, penyaluran bantuan diharapkan dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari selama beberapa minggu kedepan.

“Kita kasih sembako, supaya perlengkapan mereka bisa tercukupi beberapa hari kedepan bahkan beberapa minggu kedepan,” jelasnya.

Dalam kesempatannya, Sally mengatakan pihaknya siap kembali bekerja sama dengan MNC Peduli. Menurutnya dengan digencarkannya aksi bantuan, pada akhirnya bantuan dapat meluas di berbagai daerah.

“Pastinya akan (berkolaborasi) lagi, karena kami dengan kerja sama ini akan menjangkau lebih luas lagi untuk membantu orang lain,” ucapnya.

“Kalau ada jadwal dan ada rencana kami siap balik lagi.” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini