Share

Usut Kebakaran Gedung Cyber 1, Polisi Periksa 4 Orang Saksi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 03 Desember 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 338 2511522 usut-kebakaran-gedung-cyber-1-polisi-periksa-4-orang-saksi-7ErhOh5Tfj.jpg Gedung Cyber 1 kebakaran (Foto: Dok MNC Portal)

JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus kebakaran Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan. Salah satunya dengan memeriksa saksi-saksi dalam insiden yang menewaskan dua orang remaja itu.

"Ada sekitar 4 orang yang sudah diperiksa," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan di lokasi, Jumat (3/12/2021).

Namun, dia tak menjelaskan secara rinci siapa saja identitas 4 orang yang telah diperiksa itu. Dia pun belum mau menjawab saat ditanya apakah pihak pengelola gedung itu bakal diperiksa nantinya ataukah tidak.

Kapolres juga belum memantau kondisi korban selamat yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Di sisi lain, korban tewas merupakan pekerja magang, polisi belum mengkrosceknya lebih jauh.

Baca juga: Pengelola Gedung Cyber 1 Sebut 2 Korban Tewas Kebakaran Tak Sadar Bunyi Alarm

"Belum dipastikan (kondisi korban selamat), nanti penyidik mengecek. Soal itu (korban pekerja magang), informasinya begitu, tapi saya belum pastikan," katanya.

Baca juga: Gedung Cyber Kebakaran, Ini Layanan Internet yang Alami Gangguan

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini