Alami Serangan Jantung, Haji Lulung Diminta Dokter Istirahat Total

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Jum'at 03 Desember 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 338 2511596 alami-serangan-jantung-haji-lulung-diminta-dokter-istirahat-total-RUBUQs7Vz9.jpg Haji Lulung (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Anak Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana mengungkapkan bahwa tim dokter dari Rumah Sakit Harapan Kita meminta ayahnya untuk istirahat total setelah mengalami serangan jantung.

“Sekarang lagi ditangani dengan baik oleh tim dokter, penanganan intensif, menurut tim dokter sih masih harus istirahat penuh,” kata Guruh saat dihubungi, Jumat (3/12/2021).

Dia membenarkan bahwa Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta itu selama ini memang punya riwayat penyakit jantung.

“Yang jelas sakitnya jantung, ada sumbatan,” ungkapnya.

Menurut dia, Haji Lulung mengalami sakit di bagian dada sebelum dilarikan ke rumah sakit oleh pihak kelurga. Keluhan tersebut juga sudah dialaminya sejak lama.

Baca juga: Haji Lulung Kena Serangan Jantung, Merasa Sakit di Dada Sudah Beberapa Hari

“Jadi delapan hari itu dia ada keluhan di dadanya, itu sebenarnya sudah lama, biasalah politisi dibandelinlah dikirain masuk angin biasa cuma agak-agak sakit gitu,” katanya.

Baca juga: Haji Lulung Kena Serangan Jantung Berulang, Sempat Tidak Sadarkan Diri

Ia menambahkan yang membawa H Lulung ke rumah sakit merupakan pihak keluarga. Saat ini, lanjut dia, ayahandanya sedang menjalani perawatan intensif di RS Harapan Kita.

“Kita yang bawa (ke Rumah Sakit) kok, pas kita bawa sadar tuh nggak ada apa-apa,” tuturnya.

Baca juga: Haji Lulung Kena Serangan Jantung, Anak: Kirain Masuk Angin Biasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini