Jalur Puncak Sore Ini Berlakukan Oneway Arah Jakarta

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 05 Desember 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 338 2512231 jalur-puncak-sore-ini-berlakukan-oneway-arah-jakarta-J3duVg0Myh.jpg ilustrasi.

BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sedang diberlakukan sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta, Minggu (5/12/2021).

KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana mengatakan sistem oneway dimulai sekira pukul 12.00 WIB. Hal itu dikarenakan volume kendaraan yang menuju Jakarta mulai mengalami peningkatan.

BACA JUGA: Kisah Haru Seorang Ibu Selamatkan Anaknya dari Erupsi Gunung Semeru

"Secara umum sama dengan minggu-minggu kemarin, arus yang menginap dari Jumat dan Sabtu turun berbarengan di hari Minggu makanya kita oneway arah Jakarta," kata Ketut, kepada MNC Portal.

Ketut menambahkan, kondisi di lapangan sejauh ini masih ramai lancar. Tetapi, memang terdapat beberapa titik hambatan di sepanjang Jalur Puncak.

"Sekarang (kondisinya) ramai lancar. Memang ada kpadatan seperti di Megamendung karena jalannya sempit, kemudian Cimory 2 rumah makan, termasuk juga di sekitar Pasar Cisarua," ungkapnya.

BACA JUGA: KRL Anjlok di Perlintasan Stasiun Sudimara!

Selain itu, ada beberapa titik atau persimpangan lainnya yang menjadi pertemuan arus kendaraan juga menjadi titik hambatan di Jalur Puncak.

"Jadi yang keluar dari hotel-hotel atau vila keluar bareng itu juga jadi hambatan," tutup Ketut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini