KRL Anjlok di Sudimara Ciputat, Akses Jalan Ditutup

Hambali, Okezone · Minggu 05 Desember 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 338 2512237 krl-anjlok-di-sudimara-ciputat-akses-jalan-ditutup-RlTH6RFQXU.JPG KRL anjlok di Stasiun Sudimara (Foto: MPI/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Sejumlah teknisi nampak sibuk bekerja memerbaiki bagian bawah gerbong KRL yang anjlok di perlintasan Stasiun Sudimara, Jonbang, Ciputat, Tangerang Selatan, (05/12/21).

Sejumlah petugas dari pengamanan stasiun, kepolisian, hingga TNI berada di lokasi guna mengamankan situasi. Seluruh kendaraan yang akan menuju perlintasan diarahkan putar balik.

Pantauan di lokasi sekira pukul 15.15 WIB, jalan Jombang Raya yang berada persis di depan pintu masuk selatan Stasiun Sudimara ditutup. Hal yang sama dilakukan pada pintu masuk selatan, seberang perlintasan.

"Masih diperbaiki sama teknisi," ucap petugas keamanan stasiun, Putra, di lokasi.

Tak banyak pengendara yang tahu jika akses jalan di lokasi ditutup sementara. Sejumlah pengendara motor tetap nekat melintasi jalur tersebut, hingga akhirnya terpaksa putar balik karrna perlintasan tak bisa dilalui.

"Nggak tahu ada KRL anjlok, memang tadi di depan udah dihalangi kursi panjang," terang salah satu driver ojek online, Yoga (38), sebelum memutar balik kendaraannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini