Share

Hujan Sejak Pagi, Pohon di Jalan Raya Puncak-Gadog Tumbang

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 07 Desember 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 338 2513204 hujan-sejak-pagi-pohon-di-jalan-raya-puncak-gadog-tumbang-VdOPMkf8RR.jpg Pohon tumbang di Bogor. (Foto: Istimewa)

BOGOR - Pohon di Jalan Raya Puncak-Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, tumbang akibat diguyur hujan sejak pagi. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalan kejadian ini.

Komandan Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi, Nendri mengatakan awalnya mendapat laporan kejadian tersebut sekira pukul 08.00 WIB. Tak lama, pihaknya bergegas menuju lokasi kejadian.

"Kami terima laporan adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan raya. Tim menindaklanjuti untuk evakuasi," kata Nendri, Selasa (7/12/2021).

Tim penyelamatan dan pertolongan darurat pun tiba menggunakan satu unit truk pemadam. Dengan peralatan seperti gergaji mesin dan lainnya, petugas perlahan memotong pohon yang tumbang tersebut.

"Selesai penanganan jam 10," tambah Nendri.

Baca juga: Pohon Besar Tumbang Tutup Jalan Raya Cianjur-Puncak, Lalu Lintas Macet

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Namun, arus lalu lintas di sekitar pohon tumbang sempat terhambat karena buka tutup jalur.

"Iya (sempat macet) jadi sistem buka tutup," tutupnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini