4 Pemuda di Tangerang Diserang Gangster, Motor Raib dan Punggungnya Dibacok

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 07 Desember 2021 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 338 2513364 4-pemuda-di-tangerang-diserang-gangster-motor-raib-dan-punggungnya-dibacok-atmtD52C7w.jpg Ipul, salah satu korban penyerangan gangster (Foto: Nandha Aprilia)

TANGERANG - Sebanyak empat pemuda di Tangerang, Banten diduga diserang gangster. Kejadian yang menimpa Ipul, AL, AR dan G terjadi pada Minggu 5 Desember 2021 dini hari.

Menurut Ipul, dirinya bersama beberapa temannya itu hendak menuju ke daerah Cadas, Sepatan, Kabupaten Tangerang, guna untuk menonton balap liar.

Namun, di tengah perjalanan, tepatnya berada di kawasan Kompleks Grand Tomang, dirinya bersama teman-temannya dihadang sekelompok orang diduga sebagai kelompok gangster.

"Jadi awalnya mau nonton balap di Cadas tiba tiba-tiba diserang gangster di jalan ke arah turunan arahnya SMP 12, masuknya kompleks Grand Tomang,” ujar Ipul saat ditemui di rumahnya di Kampung Gebang, Sangiang, Kota Tangerang, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pembunuh Remaja, Pelaku Ngaku karena Dendam Pribadi

Yang membuat kaget, sekelompok orang ini dalam jumlah yang cukup banyak dengan turut mengacungkan senjata tajam berupa celurit kepada mereka. "Lagi jalan (Cadas) ada lima motor jadi boncengan jadi 10 orang. Dari sana enggak ramai banget, pas ketemu itu udah ngancungin kaya celurit," ujar Ipul.

Alhasil, Ipul dan ketiga temannya pun seketika berlari untuk menghindari yang diduga anggota gangster tersebut. Lantas G kehilangan HP dan juga sepeda motor. "Motor sama HP yang hilang motornya G,” paparnya.

Baca Juga:  Seorang Pelajar Tewas Dikeroyok Gangster di Kota Bogor

Akibat kejadian ini, Ipul mengalami luka ringan di bagian dahi. Sedangkan G mengalami luka bacok di bagian punggung. I mendapat luka di bagian dahi. Sedangkan AR dikatakan Ipul, mendapatkan luka lumayan parah dengan luka di bagian kepala belakang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini