Identitas Korban Kebakaran di Tambora Tewaskan Satu Keluarga, Ternyata Seorang Dokter

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 08 Desember 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2513770 identitas-korban-kebakaran-di-tambora-tewaskan-satu-keluarga-ternyata-seorang-dokter-ZbTJ98ruws.jpeg Kebakaran rumah di Tambora tewaskan 5 orang sekeluarga. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Salah satu korban kebakaran rumah di Jalan Tambora, Jakarta Barat, berprofesi sebagai dokter umum. Kebakaran yang terjadi Rabu (8/12/2021) dini hari itu menewaskan 5 orang satu keluarga. 

"Iya dokter umum, korban berinisial AS," tutur tetangga korban bernama Jiwo saat dikonfirmasi MPI di lokasi, Rabu.

Korban lainnya adalah WW (37), istri dari AS yang kesehariannya ibu rumah tangga. Kemudian dua anak-anak, yakni TMT dan DC, yang masing-masing masih berusia 7 tahun dan 5 tahun. Satu korban lainnya adalah NM, berusia 81 tahun.

Jiwo mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah yang terbakar tepat di samping rumahnya tersebut.

Baca juga: Kebakaran di Tambora Tewaskan Satu Keluarga, Saksi: Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong

"Sempet terdengar teriakan ada yang minta tolong," ujar Jiwo.

Jiwo mengatakan, dirinya bersama warga lain berusaha memadamkan kobaran api, sembari menelepon petugas pemadam kebarakan.

“Berusaha pada madamin (api-red) cuma ya pada neleponin pemadan juga," tuturnya. 

Kendati demikian, Jiwo mengaku tidak mengetahui secara pasti sumber kobaran api tersebut. Dia menjelaskan, bahwa satu keluarga yang tewas dalam kebakaran ini terjebak di dalam rumah. Diketahui satu unit mobil pun ludes terbakar. 

"Terjebak. Ruangannya di atas. Memang (mereka) sudah lama tinggal di sini. Warga sini juga dia. Mobil yang terbakar milik pemilik rumah," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini