Share

Anies Beri Dukungan ke Atlet yang Berlaga di Wushu All Games 2021

Komaruddin Bagja, Sindonews · Rabu 08 Desember 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2513824 anies-beri-dukungan-ke-atlet-yang-berlaga-di-wushu-all-games-2021-9rDOaqrepz.jpg Anies Baswedan/ IG

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilaturahmi ke jajaran Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI). Anies menemui wasit, serta para atlet Wushu putra dan putri terbaik dari seluruh Provinsi di Indonesia, yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional Wushu Indonesia, Wushu All Games 2021, di Jakarta.

(Baca juga: Anies Canangkan Pembangunan Simpang Temu Lebak Bulus)

"Terima kasih atas kepercayaan Pengurus Besar Wushu Indonesia menunjuk Jakarta sebagai tuan rumah kejuaraan. Selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti rangkaian kejuaraan mulai tanggal 7 s/d 11 Desember 2021," kata Anies di Jakarta, Rabu (8/12/2022).

(Baca juga: Anies Luncurkan Program Kota Kembar dengan Berlin, Begini Progresnya)

Anies mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet Wushu. Dia berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan persahabatan antaratlet wushu dari seluruh provinsi di Indonesia, serta meraih sukses dengan prestasi membanggakan.

“Kepada Pengurus Provinsi Wushu DKI Jakarta, berikan pelayanan yang terbaik dalam Kejuaraan Nasional Wushu 2021 supaya pertandingan berjalan lancar, aman dan kondusif. Perhatikan akomodasi, transportasi, dan berbagai kebutuhan peserta dengan baik,” ujar Anies.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

"Insya Allah Wushu All Games 2021 berjalan lancar dan sukses, sehingga memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta selama berada di Kota Jakarta," tutup Anies.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini