Share

Terlindas Crane, Kaki Pemotor Remuk di Cengkareng

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 08 Desember 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2513895 terlindas-crane-kaki-pemotor-remuk-di-cengkareng-CC88gy7DUg.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Nahas dialami pengendara motor bernama Muklis (38). Ia terlindas alat berat jenis crane di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021) pagi.

"Telah terjadi kecelakaan tepatnya di Jalan Kamal Raya Nomor 10 di depan Polsek Cengkareng telah terjadi laka lantas yang menyebabkan korban dari kendaraan motor," kata Kanit Lantas Polsek Cengkareng Iptu Arifin dikonfirmasi.

Baca Juga: Truk Alami Lepas Ban di Tol Cikupa, Lalin Sempat Tersendat

Beruntung, korban masih bernyawa namun kaki korban remuk tergilas. Arifin menjelaskan, saat itu korban melaju di Jalan Ring Road Kamal Raya dari arah utara menuju ke selatan, sesampainya di dekat Pusat Gadai Wilayah Cengkareng terpeleset jatuh.

Kemudian, datang mobil dari arah yang sama, sehingga korban terlindas di bagian kakinya.

"Korban sempat menyenggol crane karena bawa tongkat jalan. Jadi, tongkatnya nyangkut kemudian korban jatuh ke sebelah kanan untuk kendaraan sebelah kiri. Jadi, korban untuk saat ini luka di bagian kaki sebelah kiri," tuturnya.

Korban saat ini masih dinyatakan hidup. Kekinian, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Sementara, sang sopir langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Jakbar untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Bus Pariwisata Terbalik di Semanggi, Arus Lalin Padat

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini