4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Depan Taman Kota Serpong

Hambali, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2513934 4-kendaraan-tabrakan-beruntun-di-depan-taman-kota-serpong-76fqBo5VIU.jpg Kecelakaan beruntun di depan Taman Kota Serpong, Tangsel (Foto: Hambali)

TANGSEL - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 mobil dan seunit motor di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (8/12/2021). Kecelakaan yang terjadi di depan Taman Kota Serpong itu berlangsung sekira pukul 14.20 WIB.

Adapun lokasi kecelakaan berada persis di putaran arah balik pada jalur yang mengarah dari ITC BSD menuju Jalan Ciater Raya. Di lokasi kejadian, nampak tersisa seunit mobil pikap dengan yang ringsek di bagian depan.

Baca Juga: Truk Kontainer Tabrak Sejumlah Mobil dan Truk, 1 Orang Meninggal

Sedangkan kendaraan lainnya yang terlibat telah dievakuasi ke Mapolres Tangsel, tak jauh dari tempat kejadian. Saksi mata yang juga salah satu penumpang mobil pikap, Sugeng Riyanto (50), menerangkan, kecelakaan berlangsung di lajur kanan dekat putaran seberang Taman Kota 1.

"Mobil di depan mau belok, mobil kita juga nggak terlalu kencang kan, agak ngerem karena kita mau lurus. Terus dari arah belakang ada Avanza kenceng, langsung nabrak mobil kita dari belakang," katanya di lokasi.

Karena benturan keras dari arah belakang, mobil pikap langsung terdorong hingga menabrak seunit mobil di depan serta menyenggol pula satu pengendara sepeda motor. "Abis itu mobil ini nabrak mobil yang didepan, sama nyerempet dikit sepeda motor," ucapnya.

Baca Juga:  3 Kecelakaan Beruntun Paling Tragis, Korban Belasan Orang

Saat kejadian, pikap tengah mengangkut 5 penumpang di bagian belakang. Tiga di antaranya terbentur muatan barang di atas mobil pikap hingga mengalami luka-luka dalam.

"Yang luka penumpang di depan, mukanya ada luka lecet. Kalau penumpang di belakang cuma kedorong, terus kena besi, ada 3 orang termasuk saya yang sakit di dada, ini mau diurut dulu," ucapnya.

Petugas kepolisian di lokasi belum mau memberikan keterangan karena masih proses olah TKP. Sedangkan seunit Avanza yang melaju kencang dan menjadi pemicu kecelakaan itu diketahui merupakan mobil berplat kuning yang digunakan untuk latihan mengemudi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini