Heboh Video Pesta Gay di Kafe WOW Kalibata, Ketiga Remaja Meminta Maaf

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 08 Desember 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2513968 heboh-video-pesta-gay-di-kafe-wow-kalibata-ketiga-remaja-meminta-maaf-QeRDqp5OLv.jpeg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Ketiga remaja yang viral berjoget di Kafe Wow, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, akhirnya meminta maaf. Ketiganya dimintai klarifikasi oleh polisi. Video tersebut jadi heboh karena diduga ketiganya ikut pesta gay. 

"Saya, LAF yang viral di video tersebut ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya pada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Menurutnya, dia meminta maaf pada keluarganya dan untuk semua warga Warung Jati dan semua masyarakat Indonesia lantaran perbuatannya itu sudah membuat heboh. Dia bersama temannya, AA dan FLH mengaku tak punya maksud jahat.

Baca juga: 4 Fakta Viral Sejoli Ngaku Polisi dan Bhayangkari Ternyata Gadungan, Gaya Hijab Jadi Sorotan

"Bahwasanya tindakan saya tidak pantas, yaitu berjoget dan berpakaian ala wanita. Kita tak ada maksud dan tujuan tertentu. Kami menyesal tindakan tersebut tidak pantas untuk seorang laki-laki," tuturnya.

Sekali lagi, tambahnya, dia bersama temannya meminta maaf untuk semua orang yang dirugikan atas perbuatannya tersebut. Dia dan temannya pun berjanji tak bakal mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari. 

Sebelumnya diberitakan, masyarakat dihebohkan dengan viral video sejumlah pria berjoget di sebuah kafe. Pasalnya, aksi itu diduga merupakan pesta gay di Kafe WOW, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Warga sekitar pun geram dan menggeruduk kafe tersebut pada Senin (6/12/2021) malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini