Tes DNA, Keluarga Korban Kebakaran Tambora Datangi RS Polri

Widya Michella, MNC Media · Rabu 08 Desember 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2514047 tes-dna-keluarga-korban-kebakaran-tambora-datangi-rs-polri-AF0gowUk3K.jpg Keluarga korban kebakaran di Tambora, Jakarta Barat (Foto: Widya Michella)

JAKARTA - Kebakaran melanda rumah warga di Jalan Tambora 1, Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021) subuh. Kebakaran tersebut mengakibatkan lima orang tewas. 

Keluarga korban tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pukul 15.00 WIB untuk dimintai tes DNA paska kebakaran. Kakak dari salah satu korban, Thio Marini (43) mengatakan, dirinya bersama dengan sang ayah, kakak, dan keluarga istri datang ke RS Polri untuk tes DNA.

"Mau dites DNA karena ada mayatnya tidak dikenali maksudnya kondisinya itu berpelukan berdua tidak tahu ini siapanya. Kemungkinan dari pihak keluarga papa saya, kakak saya dan saya, nanti dari pihak istrinya adik saya itu ada tantenya yang datang," kata Thio saat ditemui wartawan di RS Polri, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Dokter Korban Tewas Kebakaran Tambora Kurang Bersosialisasi dengan Tetangga

Ia mengatakan, adiknya bernama Agus Sugianto (40) menjadi korban dalam kejadian tersebut. Berikut dengan sang istri Wawa (37), ibu dari istri, Ng Melan (81), serta kedua anak yaitu Timotius (7), dan Doycelyn (5).

Lalu, ayah dari Agus Sugianto selamat dari kejadian itu meskipun mengalami luka di bagian hidung dan luka bakar di bagian tangan kanan. "Jadi, yang tinggal di situ ada anak 6 orang. Ayah saya tinggal di bawah keluarga adik saya sama mertuanya tinggal di lantai atas," ucapnya.

Baca Juga: Kebakaran di Tambora Tewaskan Satu Keluarga, Saksi: Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong

Setelah proses identifikasi DNA, kelima jenazah akan dibawa ke rumah duka Jabar Agung di Jelambar, Jakarta Barat. "Pokoknya nanti kalau sudah selesai nanti kita bawa ke rumah duka," tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini