Share

Bhayangkari Bagikan 1.350 Paket Nasi Siap Saji pada Warga Terdampak Banjir Rob

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 08 Desember 2021 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 338 2514078 bhayangkari-bagikan-1-350-paket-nasi-siap-saji-pada-warga-terdampak-banjir-rob-yroBbAAT1l.jpg Bhayangkari salurkan bantuan pada warga terdampak banjir rob (Foto: Polri)

JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok menyalurkan kepada sejumlah warga yang terdampak banjir rob di Jakarta Utara. Bantuan berpa 1.000 kotak nasi siap saji tersebut diserahkan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo.

Selain itu, juga ada 350 paket makanan tambahan serta air kemasan dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Adit M. Fadil Imran, yang juga diserahkan pada warga, Rabu (8/12/2021).

Bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat di Muara Angke yang terdampak banjir air rob dan disalurkan dengan sistem door to door , atau mendatangi langsung ke rumah warga.

“Pemberian makanan siap saji dimaksudkan guna mengurangi beban warga yang terdampak banjir rob tersebut, dikarenakan peralatan untuk memasak warga serta akses keluar masuk pemukiman terendam,” ujar Juliati dalam keterangannya.

Langkah lain yang dilakukan dalam membantu warga terdampak yaitu pendirian dapur umum Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok sehingga kebutuhan asupan makanan warga tetap terpenuhi meskipun ditengah banjir yang melanda.

Baca Juga : Waspada, Banjir Rob Berpotensi Kembali Menerjang pada 18-22 Desember

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini