Share

Hujan Disertai Petir Intai Jaksel pada Siang Hari

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 09 Desember 2021 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 338 2514167 hujan-disertai-petir-intai-jaksel-pada-siang-hari-8NPgSRiMLs.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan pada Kamis (09/12/2021). Prakiraan tersebut berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Kepualauan Seribu diprediksi berawan dari pagi hingga dini hari mendatang. Sementara, kondisi yang sama juga akan berlangsung di Jakarta Barat.

wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat juga akan didominasi cuaca berawan. Hanya saja, pada siang hari, dua wilayah diperkirakan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan berawan pada pagi hari. Namun, pada siang hari hujan intensitas ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Timur. Adapun di Jakarta Selatan sendiri pada siang hari diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas lebat.

Sementara, wilayah sekitar Jakarta yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok sedikit berbeda. Ketiga wilayah akan cerah pada pagi hari, mengalami hujan sedang pada siang, kemudian hujan ringan pada malam, lalu berangsur berawan pada dini hari.

Baca Juga : Gempa Magnitudo 5,1 Guncang Lembata NTT

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 21 sampai 31 derajat Celsius, khusus di kawasan Kepulauan Seribu yakni 26 sampai 28 derajat celcius. Adapun nilai dari kelembaban disetiap kota juga bervariatif. Angkanya berkisar dari 70 hingga 85 persen.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini