Share

Jeff Smith Gunakan Narkoba Jenis LSD

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 09 Desember 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 338 2514311 jeff-smith-gunakan-narkoba-jenis-lsd-gPc1h7RH8h.jpg Narkoba jenis LSD yang dikonsumsi Jeff Smith (foto: dok MNC Portal)

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap artis Jeff Smith (JS) di rumahnya di Depok, Jawa Barat Rabu (9/12/2021). Dia tertangkap karena menggunakan narkoba jenis Lysergic acid diethylamide (LSD).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan penangkapan terhadap Jeff Smith ditangkap di dalam rumah pada pada pukul 18.30 WIB di kediamannya Depok, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan menggunakan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD)," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (9/12/2021).

Baca juga:  Jeff Smith Ditangkap Narkoba, Polisi Masih Lakukan Pengembangan

Dia menjelaskan, saat tangkap terdapat sisa LSD sebanyak dua buah. Barang bukti tersebut merupakan sisa pemakaian.

"Cara penggunaan seperti narkotika jenis lain. Ini membuat halusinasi dan sangat berbahaya," jelasnya.

Baca juga:  Ini Sosok Artis JS yang Ditangkap karena Narkoba


Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba menangkap seorang artis bernama Jeff Smith. Dia ditangkap dalam kasus narkoba.

"Seorang artis sinetron (laki2) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Penangkapan Jeff Smith kasus narkoba kali ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya ditangkap pada 15 April 2021 lalu.

Baru tiga bulan lalu pada bulan September dia ditangkap narkoba lagi padahal. JS mengulang kembali kesalahannya memakai barang haram untuk kedua kalinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini