Share

Gegara Berburu Jangkrik, 2 Pria Terperosok ke Gorong-Gorong Selama 5 Jam

Hambali, Okezone · Kamis 09 Desember 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 338 2514398 gegara-berburu-jangkrik-2-pria-terperosok-ke-gorong-gorong-selama-5-jam-cQAfnN9h6R.jpg 2 pria masuk gorong-gorong gegara berburu jangkrik tengah malam (Foto: MPI)

TANGERANG SELATAN - Gegara berburu jangkrik pada tengah malam, dua orang pria terjebak sekira 5 jam di dalam gorong-gorong sedalam 3 meter di Jalan Alpita, Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/12/2021).

Korban masing-masing bernama Muhamad Imran (25) dan Fedriyanto (32). Mereka terperosok sekira pukul 02.00 WIB dinihari saat berburu jangkrik di lokasi. Tak ada yang mengetahui kejadian itu, hingga akhirnya pagi tadi sekira pukul 07. 30 WIB seorang sekuriti perumahan mendengar teriakan keduanya.

"Terjebak dalam gorong-gorong beberapa jam, dari dinihari tadi dan baru diketahui oleh sekuriti perumahan sekitar pagi hari. Lalu dilaporkan ke kita," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Uci Sanusi.

Dilanjutkan Uci, dari keterangan kedua korban diketahui jika awalnya Fedriyanto terperosok ke dalam gorong-gorong dekat kebun perumahan itu. Selanjutnya, Muhamad Imran coba melakukan pertolongan namun dia justru ikut terperosok.

"Akhirnya dua-duanya terperosok, mereka terjebak di sana. Karena situasi tengah malam, tidak ada yang mendengar teriakan mereka," sambungnya.

Baca Juga : Cincin Tak Bisa Lepas, Bocah 12 Tahun Nangis Jari Manisnya Bengkak

Sejumlah personil rescue dari Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel tiba di lokasi pagi tadi. Dengan peralatan yang dibawa, petugas turun ke dalam gorong-gorong lalu mengangkat kedua korban ke atas.

"Kedua korban berhasil dievakuasi sekira pukul 08.15 WIB. Kondisinya lemas, kemudian dilarikan ke RSU Tangsel untuk penanganan," ucapnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini