Share

Sambangi Jakcloth, Anies Jajal Jaket Distro Gaul

Mohammad Adrianto S, Okezone · Kamis 09 Desember 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 338 2514601 sambangi-jakcloth-anies-jajal-jaket-distro-gaul-LwzOL2ctl8.jpg Gubernur DKI Anies Baswedan/ IG

JAKARTA - Acara Jakcloth Year End Sale (Jakcloth YES) akan kembali lagi mulai dari 8 hingga 12 Desember 2021. Gubernur Anies Baswedan menyatakan dukungannya kepada pihak penyelenggara Jakcloth.

(Baca juga: Jakcloth Online Dukung Fashion Lokal Berjaya di Masa Pandemi)

Melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, dirinya mengunggah foto mengenakan jaket distro gaul saat menghadiri acara yang berlokasikan di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (9/12/2021).

"Yuk, borong produk clothing lokal berkualitas di JAKCLOTH YES (Year End Sale) 2021 di JCC Senayan yang berlangsung hingga 12 Desember 2021!," ungkapnya dalam caption.

(Baca juga: Anies Beri Dukungan ke Atlet yang Berlaga di Wushu All Games 2021)

Anies mengatakan, bahwa Jakcloth tahun ini juga bertujuan untuk mendukung UMKM yang terdampak karena adanya pandemi Covid-19.

"Kita menyadari teman-teman UMKM adalah salah satu yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19. Untuk memulihkan UMKM Jakarta, kita berupaya mempertemukan para pelaku UMKM Jakarta dengan pasar domestik serta pasar global melalui JAKCLOTH YES," terang Anies

"Apreasiasi atas kerja kolaborasi antara PT. Sebelas April Lian Mipro, para pelaku UMKM Jakarta, dan Pemprov DKI Jakarta menghadirkan JAKCLOTH YES. Pemprov DKI Jakarta terus mendorong ekosistem kolaborasi dalam paradigma City 4.0 di mana Pemerintah menjadi kolaborator dan warga menjadi co-creator," sambungnya.

Dirinya melanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara, dan berharap agar produk UMKM bisa bersaing dan berkembang secara digital.

"Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan Acara JAKCLOTH YES 2021. Kita berharap JAKCLOTH YES 2021 dapat menjadi ruang bagi para pelaku UMKM, terutama di Jakarta agar lebih tumbuh dengan menghasilkan produk berdaya saing dan berkembang dalam ekosistem digital," ucapnya.

Tidak lupa Anies mengingatkan warga Jakarta untuk mematuhi protokol kesehatan ketika berkunjung ke Jakcloth, dan mengimbau untuk melakukan vaksin terlebih dulu.

"Sudah siap memborong di JAKCLOTH YES? Ingat Jakarta saat ini masih dalam PPKM Level 2, tetap disiplin protokol kesehatan dan pastikan sudah divaksin minimal dosis pertama ya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini