Mobil Oleng Hantam Tukang Bubur Keliling di Bekasi

Jonathan Nalom, MNC Media · Kamis 09 Desember 2021 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 338 2514684 mobil-oleng-hantam-tukang-bubur-keliling-di-bekasi-Vh0ULXtsL1.jpg Mobil tabrak tukang bubur keliling. (Foto: Jonathan)

BEKASI - Satu pengendara mobil Toyota Cayla mengalamai kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ir. H. Juanda, tepat di depan kantor Pegadaian, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Mobil bernomor polisi B-1680-WYF itu menghantam pengendara bubur keliling.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis (09/12/2021) pagi. Pengemudi Toyota Cayla yakni RS (43) arah barat Stasiun Kereta Api Kota Bekasi menuju timur kawasan proyek.

“Setiba di lokasi kejadian, mengalami oleng ke kanan pada saat yang bersamaan datang kendaraan sepeda motor yang pada saat itu berjalan dilajurnya,” ucap Farida, Kamis (09/12/2021).

Baca juga: Transjakarta Bantah Mempekerjakan Sopir Lebih dari 8 Jam

Alhasil, tabrakan pun tak dapat dihindari. Pengendara mobil menghantam dua sepeda motor dengan nomor polisi B-4262-FAT yang dikendarai Mulyanto dan kendaraan motor B-6729-FRH yang dikendarai Fuih.

Akibat tabrakan tersebut, seluruh kendaraan yang terlibat pun ringsek. Bahkan, dari video yang tersebar di media sosial, tabrakan tersebut menyebabkan dagangan tukang bubur keliling berhamburan.

“Kendaraan minibus bagian depan dan kendaraan sepeda motor akibat rusak,” jelasnya.

Farida memastikan insiden tersebut tidak terdapat korban jiwa. Dalam kecelakaan pagi tadi, Farida mengatakan luka-luka dialami oleh pengendara sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Tidak ada korban jiwa.” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini