Share

Driver Ojol Tewas di Kemayoran dengan Luka Bacok di Dada

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 10 Desember 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 338 2515071 driver-ojol-tewas-di-kemayoran-dengan-luka-bacok-di-dada-o7XuffFEcS.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Pengemudi ojek online bernama Irwan Abdullah (38), ditemukan tewas dengan luka robek pada bagian dada kiri di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Diduga Irwan Abdullah menjadi korban kasus pencurian dengan kekerasan (Curas).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, Irwan ditemukan tewas dengan luka robek pada bagian dada kiri di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat pada Rabu 8 Desember 2021 sekira pukul 21.15 WIB.

"Korban meninggal dunia mengalami luka robek di bagian dada kiri akibat kekerasan," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Baca juga:  Driver Ojol Tewas di Kemayoran, Diduga Korban Begal

Zulpan menyebut, kejadian bermula saat seorang saksi berinisial IMW (33) melihat ada seorang pria tergeletak bersimbah darah di depan OYO MN One Residance Jalan Lenjen Suprapto, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Korban tergeletak di pinggir jalan mengalami luka robek bagian dada kiri," ungkapnya.

 Baca juga: 4 Pemuda di Tangerang Diserang Gangster, Motor Raib dan Punggungnya Dibacok

Menurut Zulpan, berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, korban diduga telah menjadi korban begal, sebab handphone milik korban raib.

"Korban meninggal dunia dan handphone korban merk Samsung J4 Pro juga hilang," ucapnya.

Pihaknya melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut dua orang saksi, salah satunya orang yang membawa korban ke rumah sakit telah diperiksa. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan pada sejumlah CCTV.

"Salah satu saksi yang kita periksa adalah orang yang membawa korban ke rumah sakit," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini