Share

Miris, Pelaku Bonceng Anak Kecil saat Mencuri Tabung Gas Milik Warga di Cengkareng

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 11 Desember 2021 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 338 2515298 miris-pelaku-bonceng-anak-kecil-saat-mencuri-tabung-gas-milik-warga-di-cengkareng-kgP8bKfO3u.JPG Maling gas bawa anak di Cenkareng terekam CCTV (Foto: @cengkarengnews)

JAKARTA - Aksi pencurian di wilayah Jakarta Barat kembali terjadi. Kali ini seorang pria mencuri sebuah tabung gas elpiji berukuran tiga kilogram milik warga di Kampung Utan Bahagia Prapatan Abbas, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi pencurian itu terekam oleh kamera pengintai atau CCTV yang diunggah oleh akun instagram @cengkarengnews.

Korban bernama Amel (21) menceritakan, kejadian itu terjadi pada Jumat (10/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, orang tuanya sedang membuat kopi untuk tukang yang tengah merenovasi dapurnya.

"Terus mama saya kedalem buat ambil termos pas dia mau nyalahin kompor gas ga nyala-nyala ga taunya udah ga ada gasnya," tutur Amel saat dikonfirmasi, Jumat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam rekaman CCTV, lanjutnya, pelaku beraksi sambil membonceng anak kecil. Ia menduga pelaku sudah lama memantau situasi rumahnya yang tengah direnovasi itu.

"Cuma gas doang si mas (yang diambil). Kalau ngambil barang yang lain mungkin dia ada niatan, cuma kan dia aja ribet bawa anak kecil," ungkapnya.

Amel mengaku tidak mengenali wajah pelaku meski terekam jelas oleh CCTV. Kejadian ini membuat dirinya dan keluarga untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini