Share

Nenek 64 Tahun Tertabrak Motor saat Nyebrang di Sekitar Kebun Raya Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 11 Desember 2021 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 338 2515614 nenek-64-tahun-tertabrak-motor-saat-nyebrang-di-sekitar-kebun-raya-bogor-Q31qSUBVoK.JPG Kecelakaan di Jalan Pajajaran Kota Bogor (Foto: Okezone/Putra)

BOGOR - Nenek Elida berusia 64 tahun, mengalami luka-luka usai tertabrak pengendara motor saat menyebrang di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (11/12/2021).

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Ketika itu, pemuda bernama Iman (21) mengendarai motor berpelat nomor F 3910 AP yang melaju dari Sempur menuju Tugu Kujang.

Ketika berada di depan Brasco atau tidak jauh dari Pintu 3 Kebun Raya Bogor, pengendara motor tersebut diduga kurang hati-hati sehingga menabrak nenek Elida yang sedang menyebrang jalan.

"Pengendara motor diduga tidak hati-hati dan tidak memprioritaskan pejalan kaki yang menyebrang kemudian (korban) tertabrak," kata Rachmat.

Beruntung, kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa hanya satu orang mengalami luka ringan dan dibawa ke RS PMI Bogor. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

"Korban luka ringan satu orang (Elida) dan kerugian materi sekitar Rp 500 ribu," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini