Share

Pohon Tumbang di Bekasi Timpa Mobil dan Tutup Akses Jalan

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 12 Desember 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 338 2515662 pohon-tumbang-di-bekasi-timpa-mobil-dan-tutup-akses-jalan-Wgc1PzbBcK.JPG Pohon Tumbang di Bekasi Utara (Foto: MPI/Jonathan)

BEKASI - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Bekasi pada Sabtu (12/12/2021) malam. Alhasil, satu pohon di Jalan Jembatan Besi, Kelurahan Teluk apucung, Kecamatan Bekasi Utara tumbang.

Tumbangnya pohon juga menyebabkan akses jalan utama di kawasan itu terputus tak bisa dilewati dari kedua arah. Bahkan, satu mobil berpelat nomor B-1300-PIA harus tertimpa.

Toni (40) mengatakan bahwa pohon tersebut memang terlihat sudah goyang ketika cuaca hujan dan angin kencang. Kondisi jalan yang macet saat itu pun menyebabkan dirinya tak bisa menyelamatkan diri ketika pohon tersebut akhirnya tumbang.

“Tiba-tiba rubuh, memang saya lihat udah goyang karena ada angin. Tapi gatau kalau akan rubuh. Alhamdulillah masih selamat,” ucapnya.   

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran kota Bekasi saat itu langsung dikerahkan. Sekiranya tiga jam, akhirnya pohon tersebut dapat dievakuasi.

“Kita potong dengan menggunakan alat potong senso, pengerjaannya memakan waktu kurang lebih 3 jam,” kata Rescue Peleton B Damkar Kota Bekasi, Beir Hasan.

Damkar memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurutnya kerugiaan hanya bersifat materil yakni kerusakan mobil.

“Tidak ada korban jiwa.” singkat dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini