Share

Gegara Dendam Lama, Juru Parkir Ditusuk Temannya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 12 Desember 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 338 2515881 gegara-dendam-lama-juru-parkir-ditusuk-temannya-YWAgsxgcuv.jfif Illustrasi (foto: dok Okezone)

BOGOR - Juru parkir berinisial AH, mengalami luka-luka setelah ditusuk temannya sendiri di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Citeurep, AKP Yayan Sopian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Sabtu 11 Desember 2021. Ketika itu, pelaku berinisial H menemui korban yang sedang bekerja hingga terjadi perkelahian dan penusukan.

Baca juga:  Pria Ini Hujani Tusukan Selingkuhan Istrinya hingga Tewas saat Indehoy di Kamar

"Sempat cekcok mulut juga, sempat berkelahi tetapi karena pelaku (H) bawa pisau korban kena di punggung kiri dan dada sebelah kiri," kata Yayan, kepada MNC Portal, Minggu (12/11/2021).

Melihat korban yang bersimbah darah pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan tak butuh waktu lama pelaku berhasil diringkus.

"Pelakunya sudah diamankan," jelasnya.

Baca juga:  Kronologi ODGJ Ngamuk Lalu Tusuk 5 Orang hingga Tewas, Berawal dari Suara Berisik

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Yayan, motif dari penusukan itu karena pelaku menyimpan dendam kepada korban. Dimana, pelaku mengaku sempat dihina korban dan dipermalukan di depan umum.

"Seminggu sebelumnya (korban) marahin si pelaku tanpa ada alasan yang jelas. Karena dimarahin di depan umum kesal si pelaku dendam dia. Lalu pada kejadian ketemu lah di tempat parkiran itu," bebernya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena luka tusukan yang dialaminya. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Citeureup untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saling kenal mereka, temenan. Keponakan korban juga suka nongkrong sama si pelaku. Jadi motif sementara ini hanya dendam," tutup Yayan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini