Share

Kuli Bangunan Tercebur ke Septictank, 13 Petugas Damkar Dikerahkan

Riezky Maulana, iNews · Minggu 12 Desember 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 338 2515895 kuli-bangunan-tercebur-ke-septictank-13-petugas-damkar-dikerahkan-1sxeY8PN0R.jfif Petugas pemadam saat evakuasi pekerja yang tercebut septictank (foto: twitter DPKP)

JAKARTA - Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur turun tangan dalam upaya mengevakuasi salah seorang petugas bangunan yang terperosok ke dalam septic tank, di Kampung Rawa Badung, RT 007/RW 013, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Minggu (12/12/2021).

Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menuturkan, sebelumnya korban S (20) dilaporkan terperosok kedalam septic tank saat sedang melakukan pembongkaran wastafel. Kejadian sekira pukul 09.33 WIB.

"Korban bersama enam rekan kerjanya sedang merenovasi rumah. Rekan kerja korban sudah mengingatkan agar tidak terlalu dalam,” tutur Gatot.

Baca juga:  Tukang Service AC Tewas Terjatuh dari Lantai 5 RS Karya Bhakti Pertiwi

Dia menjelaskan, tak lama setelah diingatkan oleh rekan-rekannya korban langsung terperosok. Menurut Gatot, rekan-rekan korban sempat menolong, namun upaya itu tidak berhasil.

"Salah satu pekerja berinisiatif mendatangi Pos Pemadam Pulo Gadung untuk minta bantuan," ujarnya.

Baca juga:  Geger! Tukang AC Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Perkantoran Pemkab Tuban

Untuk proses evakuasi sendiri pihaknya mengerahkan sebanyak 13 personil dan unit mobil. Tim dipimpin oleh Uun Vernandest.

"Mengerahkan 13 personil rescue. Sampai saat ini korban masih belum ditemukan," katanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini