Share

Pelajar Dibacok Segerombolan Orang Tak Dikenal Usai Beli Gorengan

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 13 Desember 2021 02:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 338 2515989 pelajar-dibacok-segerombolan-orang-tak-dikenal-usai-beli-gorengan-TG1WYvKAR4.jpg Pelajar dibacok orang tak dikenal di Cakung (Foto: MPI/Istimewa)

JAKARTA - Muhammad Hazami, seorang pelajar dibacok secara brutal oleh segerombolan orang tak dikenal di Gang Bodong Jalan Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, usai dirinya membeli gorengan.

Paman korban Yunus (32) mengatakan, keponakannya yang masih Kelas 2 SMK di Ristek Kikin Cakung, Jakarta Timur di bacok saat dalam perjalanan pulang seusai membeli gorengan bersama rekannya R (16) pada Sabtu 11 Desember 2021.

"Kemarin kita dapat laporan dari sana ada yang lagi tawuran juga takut salah sasaran," kata Yunus (32), saat dikonfirmasi pada Minggu (12/12/2021).

Yunus menceritakan, kejadian bermula saat keponakaannya menginap di rumah kakeknya di Gang Bodong Cakung Barat.

Lalu saat pukul 03.00 WIB, korban membonceng motor temannya membeli gorengan. Seusai beli gorengan, depan gang Bodong korban dipepet gerombolan remaja bermotor yang membawa senjata tajam.

Yunus mengatakan para pelaku dengan brutal korban dibacok di bagian punggung sebelah kiri. Korban yang saat itu masih sadar meminta Rafli membawanya ke Rumah Sakit Firdaus Sukapura untuk menjalani perawatan.

"Habis sholat subuh temennya ke rumah dateng. Kata dia si Zami (korban) kena sabet di depan gang Bodong," ujar Yunus.

Baca Juga : Pemuda 18 Tahun Ini Bacoki Orang yang Membentak Ibunya

Mendapat berita tersebut, keluarga korban pun langsung meluncur ke RS Firdaus. Diketahui, korban mengalami luka bacok di bagian punggung sebelah kiri hingga tembus ke paru-paru. "Udah dari situ dapat rujukan di Koja, RSUD Koja," terangnya.

Dari kasus ini, Yunus mengatakan pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Cakung. "Semoga cepet ketangkep lah soalnya saya harap daerah ini aman-aman aja gitu. Karena kalau lewat malem kita juga was-was juga gitu," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini