Share

2 Remaja Dibacoki Anggota Geng Motor di Tamansari

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 13 Desember 2021 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 338 2516041 2-remaja-dibacoki-anggota-geng-motor-di-tamansari-QL3obvcvm7.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Dua orang remaja mengalami luka bacok usai dikeroyok oleh sekelompok orang di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Para pelaku diduga merupakan salah satu geng motor yang kerap membuat resah warga.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Son Manossoh menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/12/2021) dini hari. Para pelaku diduga memakai senjata tajam (sajam) jenis celurit saat menyerang korban.

Baca juga:  Anggota Geng Motor Brigez Tewas Kecelakaan, Polisi Temukan Celurit dan Miras

"Kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku pengeroyokan yang diduga dilakukan geng motor," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Lebih lanjut, Kasubnit Resmob Polsek Metro Taman Sari Iptu RM Bachroni menjelaskan, dalam olah TKP pihaknya juga mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk mengetahui kaburnya para pelaku.

Bbaca juga:  Terekam CCTV, Diduga Geng Motor Serang Warga Sukabumi secara Brutal

Sebab, saat kejadian kondisi di kawasan tersebut masih sepi dari aktivitas masyarakat sekira 04.15 WIB. "Ada tiga saksi yang sudah kami mintai keterangan," ujar dia.

Saat ini, polisi masih masih menyelidiki kasus tersebut dan belum bisa membeberkan lebih jauh.

"Kami mohon doanya, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kami amankan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini