Share

Sejumlah Jalan di Jakarta Macet, Pemotor Mengeluh Tak Bisa Gerak Sama Sekali

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 13 Desember 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 338 2516434 sejumlah-jalan-di-jakarta-macet-pemotor-mengeluh-tak-bisa-gerak-sama-sekali-lwuKxRC0fm.jpg Salah satu titik kemacetan di Jakarta. (Foto: IG @jktinfo)

JAKARTA – Sejumlah wilayah di Jakarta terpantau macet pada Senin (13/12/2021) sore. Bahkan saking macetnya, pengendara motor di sejumlah lokasi mengeluh tak bisa bergerak sama sekali.

Unggahan @jkt.info memperlihatkan kompilasi kiriman warganet terkait kemacetan tersebut. Kemacetan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Pertama di kawasan Jakarta Pusat, kemacetan terjadi di kawasan Citi Walk Sudirman dan Jalan Jenderal Sudirman. Macat panjang mengular terlihat dalam foto. Pada satu unggahan, bahkan warganet mengatakan bahwa motor tidak juga dapat bergerak.

β€œOno opo iki (ada apa ini) naik motor saja gak gerak samsek (sama sekali)?” tulis keterangan foto pada unggahan tersebut dikutip MNC Portal, Senin (13/12/2021).

Baca juga:Β Jalan Raya Pasar Minggu Macet Imbas As Roda Mobil Boks Patah

Sementara, di Jakarta Barat kemacetan terjadi di kawasan Kapuk, Cengkareng dan Srengseng, Kembangan. Terlihat kendaraan sangat rapat dalam kemacetan tersebut.

Pada kawasan Jakarta Timur sendiri kemacetan berada di kawasan Jalan M.T Haryono, Cawang. Terlihat kondisi kendaraan yang serupa terjadi pada kawasan lainnya dimana kendaraan dengan lainnya juga terlihat rapat.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini