Share

Viral Wanita Siksa Kucing dan Membungkusnya di Dalam Tas

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 14 Desember 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 338 2516516 viral-wanita-siksa-kucing-dan-membungkusnya-di-dalam-tas-rgqo7cR99z.jpg Seorang wanita terekam kamera menyiksa kucing (Foto : @rumahsinggahclow)

JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita melakukan penganiayaan terhadap hewan kucing di Jalan dr Susilo III Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat, jadi viral di media sosial, pada Minggu 12 Desember 2021.

Dari video yang diunggah akun @rumahsinggahclow, terlihat wanita yang mengenakan kaos biru berpadu coklat ini sedang membawa bungkusan atau tas berwarna biru didepan sebuah rumah.

Kemudian, ketika didekati. Isi dari tas biru tersebut terdengar suara hewan kucing dari dalam tas tersebut. Sedikitnya terdapat empat tas yang didalam diduga terdapat hewan kucing yang sudah dalam kondisi lemas karena terikat kencang.

Adapun dari video viral ini. Komunitas pecinta kucing kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Duren agar pelakunya diberi hukuman.

Baca Juga : Pelempar Batu di Jalan DI Panjaitan Alami Gangguan Jiwa, Dibawa ke Tempat Rehabilitasi

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Moch Taufik Ikhsan membenarkan adanya kejadian itu dan Polsek Tanjung Duren sudah menerima laporan tersebut.

"Kemarin dari komunitas pecinta kucing sudah melapor ke kami dan kami terima laporannya," Kata Taufik saat di konfirmasi pada Senin (13/12/2021).

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini