Share

Polisi Bilang Wanita Penganiaya Kucing Mengalami Gangguan Jiwa

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 14 Desember 2021 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 338 2516524 polisi-bilang-wanita-penganiaya-kucing-mengalami-gangguan-jiwa-Usw254kWOi.jpg Ilustrasi (Foto : My London)

JAKARTA - Identitas wanita penganiaya kucing di Jalan dr Susilo, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, akhirnya diketahui. Ia bernama Lili dan mengalami gangguan kejiwaan sejak bertahun-tahun.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pihaknya telah berhasil mendapat identitas wanita penganiaya kucing sekaligus menemukan tempat tinggalnya yang juga di wilayah Jakarta Barat.

"Jadi keluarganya itu mengaku bahwa yang bersangkutan namanya Lili, lima tahun yang lalu dihamili seorang laki-laki kemudian tidak bertanggung jawab, Lili ini mulai stress," ujar Rosana saat dikonfirmasi Selasa (14/12/2021).

Dikay Rosana berdasarkan keterangan keluarga, Lili yang berusia sekira 40 tahun lebih itu sudah pernah dibawa ke alternatif untuk berobat. Akan tetapi tidak berhasil, kemudian Lili tiba-tiba pergi dari rumah sejak lima tahun lalu.

"Baru mereka dapat kabar sekarang ini ada orangnya gitu," jelas dia. Akan tetapi menurut Rosana, pihak keluarga tidak ingin bertanggungjawab kepada Lili setelah ditemukan aparat kepolisian.

Pihak keluarga menganggap Lili sudah hilang sejak lima tahun lalu dan mengidap gangguan jiwa. "Nanti akan kami serahin ke Dinsos palingan," Pungkasnya.

Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang wanita melakukan penganiayaan terhadap hewan kucing di Jalan dr Susilo III Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat pada Minggu (12/12/2021).

Baca Juga : Viral Wanita Siksa Kucing dan Membungkusnya di Dalam Tas

Dari video akun @rumahsinggahclow, terlihat wanita yang mengenakan kaos biru berpadu coklat ini sedang membawa bungkusan atau tas berwarna biru didepan sebuah rumah.

Kemudian, ketika didekati. Isi dari tas biru tersebut terdengar suara hewan kucing dari dalam tas tersebut. Sedikitnya terdapat empat tas yang didalam diduga terdapat hewan kucing yang sudah dalam kondisi lemas karena terikat kencang.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini