Share

Pemuda Ini Nekat Jual Kekasihnya yang Sedang Hamil ke Pria Hidung Belang

Aimar Rani, · Selasa 14 Desember 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 338 2516588 pemuda-ini-nekat-jual-kekasihnya-yang-sedang-hamil-ke-pria-hidung-belang-girZhMyqT4.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

TANGERANG - Seorang pemuda di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang tega menjual kekasihnya yang tengah hamil lima bulan ke pria hidung belang, melalui aplikasi online dengan harga Rp700 ribu.

Pelaku yang sudah hidup bersama dengan korban tanpa ikatan pernikahan selama enam bulan ini terpaksa menjajakan kekasihnya, lantaran terdesak kebutuhan hidup dan untuk membayar kontrakan.

Baca juga:  Polisi Amankan 27 Anak Muda Gelar Pesta Lem Aibon hingga Prostitusi Online

Entah apa yang ada di pikiran AD, lantaran terdesak kebutuhan hidup setelah terkena PHK, dirinya tega menjual kekasihnya ke pria hidung belang melalui aplikasi online dengan kondisi hamil lima bulan.

“Pelaku kena PHK dari pabrik dia bekerja, dan dia nekat menjual kekasihnya untuk bayar kontrakan dan biaya hidup bersama,” kata Kanit Reskrim Polsek Balaraja, Ipda Jarot Sudarsono.

 Baca juga: Jual Diri Via Medsos, Perempuan Asal Semarang Divonis 1 Tahun Penjara

Namun aksinya terbongkar saat polisi yang melakukan razia memergoki pelaku sedang transaksi di kontrakannya di Balaraja, pada 4 Desember 2021 lalu.

Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui, pelaku sudah tiga bulan menjual kekasihnya kepada sejumlah pria hidung belang dengan tarif Rp700 ribu sekali kencan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita dua unit ponsel, alat kontrasepsi dan uang Rp400 ribu hasil dari kegiatan prostitusi online yang dijalankan pelaku.

Pelaku kini ditahan di Polsek Balaraja, pelaku dijerat Pasal 296 KUHP tentang perzinahan/ dan pasal 506 terkait mucikari dengan ancaman maksimal tiga tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini