Share

Haji Lulung Meninggal, Sandiaga: Kita Pernah Berjuang Pastikan Tak Ada Penggusuran

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 14 Desember 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 338 2516786 haji-lulung-meninggal-sandiaga-kita-pernah-berjuang-pastikan-tak-ada-penggusuran-ND32kuywes.jpg Sandiaga Uno turut berduka cita atas meninggalnya Haji Lulung. (Foto : Instagram/@sandiuno)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut berduka cita atas meninggalnya politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahummagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu, sahabat saya @hajilulung_24 putra daerah, betawi asli," tulis sandi dalam akun Instagram @sandiuno.

Sandi mengingat kembali sewaktu menjabat sebagai DKI 2 atau Wakil Gubernur DKI Jakarta pernah berjuang berasama dengan almarhum Haji Lulung memastikan tidak ada penggusuran pedagang kaki lima (PKL) di Ibu Kota.

"Teringat betul bagaimana kita pernah berjuang bersama. Memastikan tidak adanya penggusuran bagi PKL di Jakarta. Memilih opsi untuk menata demi terciptanya lapangan kerja dan menggeliatnya usaha-usaha milik masyarakat," ujarnya.

Sandi pun mendoakan almarhum agar diberikan di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Semoga almarhum ditempatkan tempat terbaik oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin," tuturnya.

Baca Juga : Haji Lulung Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak Sore Ini

Sebelumnya, politikus PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta Barat pada Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB. Kabar duka itu disampaikan Ketua DPW PPP DKI Ahmad Baidowi.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini