Share

Presiden Jokowi hingga Ahok Kirim Karangan Bunga ke Rumah Almarhum Haji Lulung

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 14 Desember 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 338 2516943 presiden-jokowi-hingga-ahok-kirim-karangan-bunga-ke-rumah-almarhum-haji-lulung-Er1a12qP8v.JPG Karangan Bunga dari Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto: MPI/Dimas)

JAKARTA - Ratusan karangan bunga ucapan belasungkawa terus berdatangan di kediaman Almarhum Haji Abraham Lunggana atau Haji Lulung, Selasa (14/12/2021). Karangan bunga tersebut datang dari sejumlah tokoh nasional.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 16.33 WIB terlihat karangan bunga masih banyak yang datang. Satu per satu dari mereka memasang karangan bunga di sekitar area kediaman.

Tampak karangan bunga dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin berdiri tegak tepat di depan rumah. Selain itu, tampak pula karangan bunga kirman Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno.

Sementara itu, ada pula dari sejumlah tokoh politisi macam Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, hingga para tokoh lintas daerah dan jajaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Seperti diketahui, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung , meninggal dunia, Selasa (14/12/2021) pukul 10.50 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Almarhum diketahui menderita sakit jantung.

Jenazah saat ini telah disalatkan dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Sore ini.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini