Share

Kenang Haji Lulung, Anies: Sosok yang Memegang Teguh Persahabatan

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 14 Desember 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 338 2517013 kenang-haji-lulung-anies-sosok-yang-memegang-teguh-persahabatan-IG9IpQoCEs.JPG Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: MPI/Refi)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang almarhum politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai sosok yang konsisten dalam berjuang. Ia pun menyebut warga Jakarta merasa kehilangan sosok beliau.

"Kita merasa kehilangan. Beliau adalah seorang yang konsisten di dalam berjuang. Seorang yang memegang teguh persahabatan, persaudaraan dan amat peduli pada masyarakat di sekitarnya," kata Anies di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (14/12/2021).

"Bisa disaksikan di Karet Bivak ini, masyarakat di sekitar sini, tempat beliau tinggal, Tanah Abang, tumpah ruah semuanya datang. Karena semua merasa kehilangan dan semasa hidupnya mereka semua merasakan kehadirannya. Kita doakan almarhum ditinggikan derajatnya di sisi allah, dimuliakan tempatnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dalam melewati masa-masa yang berat ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung meninggal dunia, Selasa (14/12/2021). Almarhum diketahui menderita sakit jantung.

Haji Lulung sempat dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, sejak 24 November 2021. Hingga akhirnya meninggal pukul 10.51 WIB di rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini