Share

Rusak Parah, Jalan Alternatif Menuju RSUD Tangerang Dikeluhkan Warga

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 15 Desember 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 338 2517104 rusak-parah-jalan-alternatif-menuju-rsud-tangerang-dikeluhkan-warga-hqwjNO0NXe.jpg Jalan alternatif ke RSUD Tangerang rusak (Foto: Nandha Aprilia)

TANGERANG - Akses jalan Kampung Hauan, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja rusak parah. Padahal, jalan tersebut jalur alternatif menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa moda transportasi kesulitan untuk melalui jalan hingga menimbulkan antrean.

Baca Juga:  Buru Napi Narkoba Kabur dari Lapas Tangerang, Dua Polda Dilibatkan

Keluhan ini pun dirasakan oleh salah satu pengendara yang melintas, Fiz (30) menuturkan bahwa kondisi jalan ini diakuinya sangat menggangu dan membahayakan.

"Iya, pasti terganggu kalau kondisi jalan seperti ini. Apalagi, kalau sudah turun hujan besar, karena lubang jalan dan belahan-belahan jalan itu tidak terlihat," kata Faiz di Tangerang, Selasa (14/12/2021).

Fiz yang cukup sering melintasi jalan ini menuturkan bahwa jalan ini sudah sejak lama tidak adanya upaya penanganan perbaikan oleh pihak terkait. "Hampir tiap hari saya lewat jalan ini, tetap saja tidak ada perubahan. Malahan semakin parah rusaknya," paparnya.

Baca Juga:  Tertipu Bisnis Minyak Goreng Murah, Warga Satu RT di Tangerang Rugi Miliaran Rupiah

Di sisi lain, menurut penuturan salah satu warga RT/RW 03/RW 05 yang tinggal di sekitar lokasi menyebutkan bahwa jalan alternatif milik kabupaten yang menghubungkan antar Desa Tobat dengan Desa Saga ini sudah sejak lama mengalami kerusakan.

"Memang ini jalan alternatuf ke RS juga, karena mobil yang nganter pasien suka lewat sini. Dan kondisi rusak gini sudah lama," ujar seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini