Share

Viral Kapolda Metro Murka Gegara Laporan Masyarakat Ditolak Polisi, Begini Ekspresinya

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 338 2517166 viral-kapolda-metro-murka-gegara-laporan-masyarakat-ditolak-polisi-begini-ekspresinya-L3RNb2n036.jpg Kapolda Metro Jaya Fadil Imran (Foto : MPI)

JAKARTA - Jagad maya diramaikan peristiwa penolakan laporan masyarakat yang merupakan korban perampokan ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Peristiwa itu pun membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran marah besar.

Dalam kejadian tersebut diketahui, Aipda Rudi Panjaitan, anggota polsek, diketahui menolak laporan korban penjambretan.

"Tadi malam kita dihebohkan lagi karena ada anggota polsek Pulogadung yang aneh-aneh. Masyarakat datang melapor bukannya dilayani tetapi yang terjadi justru menyakiti hati masyarakat," kata Fadil mengutip akun Instagram @indonesia_jaya_1, Rabu (15/12/2021).

Ekspresi muka Fadil nampak begitu marah akibat tindakan anak buahnya itu, Dia meminta Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) dan Kabid Propam untuk segera mengambil tindakan untuk melakukan Provost dan melakukan mutasi tour of area kepada salah satu anggota mereka terkait tindakan penolakan tersebut.

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

(Foto: Instagram/@indonesia_jaya_1)

"Ini saya minta Pak Irwasda, Kabid Propam, SPKT-SPKT ini tolong ditertibkan para kapolres ini juga. Saya minta ini yang Jakarta Timur segera provost lakukan sidang disiplin, tuntut dia untuk mutasi tour of area, keluar dari Polda Metro Jaya," kata Fadil.

Baca Juga : Sosok Aipda Rudi Panjaitan, Polisi yang Marahi dan Menolak Laporan Perampokan di Jaktim

Lebih lanjut, Fadil menyatakan tindakan ini merupakan bentuk kasih sayang dirinya terhadap anggotanya. Tetapi, jika anggota tersebut tidak menyayangi dirinya, Fadil juga biaa melakukan hal yang sama.

"Saya sayang sama Anda tapi kalau Anda tidak sayang sama dirimu sendiri, saya akan perlakukan Anda seperti itu," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini