Share

Vaksinasi di Kabupaten Bogor Rendah, Kapolda Jabar : 2 Minggu ke Depan Kita Keroyok

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 338 2517440 vaksinasi-di-kabupaten-bogor-rendah-kapolda-jabar-2-minggu-ke-depan-kita-keroyok-AIfYQ7G8Nh.jpg Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana. (Foto : Okezone/Putra Ramadhani)

BOGOR - Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana mengaku akan menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor. Pasalnya, capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor masih rendah jika dibandingkan wilayah sekitarnya.

"Yang masih kita fokuskan yaitu Kabupaten Bogor baru 58-59 persen. Dua minggu ke depan kita keroyok bareng, mudah-mudahan Kabupaten Bogor bisa mencapai 65-70 persen akhir Desember," kata Suntana, usai mengunjungi Police Expo dan Vaksinasi Covid-19 di Polresta Bogor Kota, Rabu (15/12/2021).

Sejauh ini, ia melanjutkan, rata-rata capaian vaksinasi di Jawa Barat sudah tembus sekitar 69 persen. Kota Bogor berada posisi teratas dengan 89 persen.

"Vaksin se-Jawa Barat per hari ini sudah 69 persen. Tinggal 1 persen dari target pemerintah pada Desember ini kejar 70 persen. Yang luar biasa Kota Bogor hampir 89 persen. Kita target Kota Bogor bisa 95-100 persen akhir Desember," ucapnya.

Semua itu berkat kerjasama dari semua pihak atau Muspida setempat. Termasuk dari masyarakat yang atas kesadarannya mendukung program ini.

Baca Juga : Vaksinasi Anak Gunakan Sinovac, Satgas: Pemerintah Dorong Vaksin Lainnya untuk Orang Dewasa

"Saya berterima kasih dan penghargaan kepada selutuh masyarakat yang sudah bersedia divaksin dan menjaga prokes, menjaga kesehatan untuk kita semua. Kerjasama Muspida, Pemkot Bogor, Danrem bersama semua menunjukan tim yang sangat solid dalam vaksinasi di Kota Bogor," tutur Suntana.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini