Share

3 Pohon Tumbang, Lalu Lintas di Kebon Jeruk Macet Parah

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Jum'at 17 Desember 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 338 2518671 3-pohon-tumbang-lalu-lintas-di-kebon-jeruk-macet-parah-4MnUsGYsYf.jpg Pohon tumbang di Kebon Jeruk (Foto : MPI)

JAKARTA - Sebanyak tiga pohon tumbang usai Jakarta diguyur hujan dan angin kencang. Akibatnya, lalu lintas di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pun macet parah.

Hingga berita ditulis tak terlihat ada kerusakan maupun laporan korban jiwa dan meninggal. Namun akibat kejadian ini lalu lintas disana tak bisa dilalui oleh mobil dan motor.

โ€œSekitar jam 3 lewat tadi,โ€ kata Marno, 43, pedagang kios roko di kawasan itu, Jumat (17/12/2021).

Pantauan di lokasi, pohon tumbang tersebar di tiga titik, yakni sebrang lapangan bola Kebon Jeruk, apartement Maqna, dan yang terparah dekat SPBU di jalan itu.

Khusus depan SPBU, pohon tumbang dengan batang selebar manusia dewasa membuat lalu lintas terputus. Pengendara dari arah jalan panjang menuju kawasan kembangan tak bisa melintas. Imbasnya antrian kendaraan sejauh ratusan meter terlihat.

Baca Juga : Pohon Tumbang di Bekasi Timpa Mobil dan Tutup Akses Jalan

Tak jauh berbeda, kondisi juga terjadi di depan Apartement Maqna. Pohon tumbang menyebabkan satu lajur jalan disana tak bisa dilalui. Sedangkan depan lapangan bola, pohon tumbang hanya menutupi trotoar.

Hingga berita ditulis, sejumlah petugas dari Sudin Gulkarmat dan PPSU Jakarta Barat tengah memotong batang pohon yang menutupi jalan. Selain itu, ada pula ada anggota Polisi dan TNI yang berjaga di kawasan itu.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini