Share

Hujan Deras, Sejumlah Pohon di Jaksel Bertumbangan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 17 Desember 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 338 2518756 hujan-deras-sejumlah-pohon-di-jaksel-bertumbangan-9F4atU0teL.jpg Pohon tumbang di Jakarta Selatan (Foto: MPI)

JAKARTA - Sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan deras sore tadi, Jumat (17/12/2021). Akibatnya, sejumlah pohon tumbang di sejumlah titik lokasi, di antaranya di Jalan Wijaya XVI, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pohon yang tumbang di Jakan Wijaya XVI Melawai itu sudah dilakukan penanganan oleh petugas, sudah dievakuasi," ujar Camat Kebayoran Baru, Tomi Fudihartono saat dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021).

Berdasarkan pantauan, di kawasan Jalan Pangeran Antasari, dekat Apartemen Executive Paradise pohon tumbang hingga menutupi jalanan. Alhasil, jalanan di sekitar lokasi itu menjadi padat dan saat ini pohon tersebut sudah dievakuasi petugas.

Baca Juga : 3 Pohon Tumbang, Lalu Lintas di Kebon Jeruk Macet Parah

Sementara itu, Kepala Sektor C Cilandak, Sudin Gulkarmat Jaksel, Slamet menambahkan, terdapat pula pohon tumbang di dua titik kawasan Cilandak. Pertama di Jalan BDN II, RT10 /11, Cilandak, yang mana pohon tumbang itu menutupi jalanan dan menimpa kabel listrik.

"Lalu, di Jalan MPR III, RT 05/11 , Cilandak pohon juga tumbang menutupi jalanan dan menimpa kabel. Namun, saat ini sudah dilakukan evakuasi," katanya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini