Share

Pembegalan Pengemudi Wanita di Bekasi, Polisi Buru Pelaku

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 17 Desember 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 338 2518804 pembegalan-pengemudi-wanita-di-bekasi-polisi-buru-pelaku-4AKcLe4S7C.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Pelaku pembegalan pada pengemudi wanita di Bekasi, diburu polisi. Kejadian itu terjadi di kawasan Jatikramat, tepatnya Gang KH Moch Seman 1 RT 06 RW 01, Jatiasih, Bekasi yang terjadi pada Selasa 14 Desember 2021, dini hari.

Saat itu motor milik korban Elinda Rahmadani (22) raib ketika dirinya diancam paksa menggunakan senjata tajam (sajam).

“Laporan sudah masuk, sedang ditindaklanjuti,” ucap Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah Harahap ketika dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021).

Abriansyah mengatakan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran kepolisian. Pengungkapan identitas terduga pelaku pun tengah dilakukan.

“Iya (cari pelaku), kita sedang upayakan pengungkapannya,” tegas Abriansyah

Sebelumnya diberitakan, Seorang pemudi Elinda Rahmadani (22) menjadi korban begal. Atas peristiwa tersebut motornya harus raib digasak begal.

Saat itu, Elinda yang tengah menyetir dipepet oleh dua orang tak dikenal untuk diambil paksa kunci motornya. Sempat melawan, Elinda akhirnya pasrah ketika pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga : Diancam Celurit oleh Begal di Bekasi, Sepeda Motor Pengendara Wanita Ini Raib

“Bilang, "lu turun ga" kata pelaku gitu. " Kalo ga turun gue bacok lu",” ucap dia ketika dikonfirmasi.

“Jadi pas dia nodong pakai celurit ya otomatis saya mundur karena saya juga enggak mau mati konyol kan. Yaudah, dia langsung bawa motor saya kabur,” sambung dia.

Dia mengatakan sempat menghapal ciri-ciri kedua pelaku. Menurutnya pelaku saat itu menggunakan motor Honda Vario berlist putih dengan nomor polisi B 3922 PGC. Atas kejadian tersebut, dia langsung membuat laporan kepolisian.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini