Share

Selain Depok, Komplotan Maling Besi Penutup Gorong-Gorong Juga Beraksi di Bekasi

Fahreza Rizky, Okezone · Sabtu 18 Desember 2021 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 338 2518862 selain-depok-komplotan-maling-besi-penutup-gorong-gorong-juga-beraksi-di-bekasi-GFk3ExLvle.jpeg Foto: IG @bekasi.terkini

BEKASI - Kasus pencurian besi penutup gorong-gorong tak hanya terjadi di Kota Depok saja. Di Kota Bekasi, dua pria terekam kamera CCTV mencuri besi penutup gorong-gorong. 

Rekaman CCTV pencurian besi penutup gorong-gorong ini diunggah akun Instagram @bekasi.terkini.

”Dua pelaku pencuri besi tutup got/selokan air terekam kamera CCTV beraksi di Bekasi,” tulis akun tersebut dikutip Jumat (17/12/2021). 

Aksi pencurian ini terjadi di Jalan Lapangan Bekasi Tengah, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Kamis, 16 Desember 2021 pukul 02.22 WIB. Dua pelaku yang mengendarai sepeda motor ini berpura-pura duduk di tepi jalan. 

Baca juga: Curi Ribuan Voucher Pulsa dan Handphone, 2 Pelaku Ditembak Polisi

Dalam hitungan detik, salah satu pelaku membuka besi penutup gorong-gorong dan memindahkannya ke sepeda motor. Selanjutnya kedua pelaku bergegas kabur meninggalkan lokasi kejadian. 

Ulah pelaku mencuri besi penutup gorong-gorong ini tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di tempat. Apalagi ketika hujan turun dan terjadi genangan di sekitar lokasi. Pengguna jalan akan terperosok di selokan karena tidaknya ada besi penutup gorong-gorong tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini