Share

Dapat Bantuan, Ketua Panti Asuhan: Semoga MNC Peduli dan Vision+ Terus Berdampak Positif

Yohannes Tobing, Sindonews · Sabtu 18 Desember 2021 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 338 2518865 dapat-bantuan-ketua-panti-asuhan-semoga-mnc-peduli-dan-vision-terus-berdampak-positif-rSQqKcTCkz.jpg Kegiatan MNC Peduli dan Vision+ di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Vision+ menggelar aksi sosial sekaligus memperkenalkan series 'Lukas' di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (17/12/2021).

Ketua Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Cherryl Gabriela (27) mengatakan kunjungan dari MNC Portal dan Vision+ ini merupakan suatu kesenangan yang luar biasa. 

"Begitu luar biasa, Karena anak anak kami dari Panti Asuhan Agape sangat senang tentunya karena ini dalam rangka Natal dan tahun baru dan juga ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami dapat dikunjungi dan dibantu MNC peduli dan Vision+," Kata Cherryl saat ditemui Jumat (17/12/2021). 

Cherryl berharap MNC Peduli dan Vision+ menjadi organisasi atau perusahaan yang terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Dapat Bantuan Sembako, Keluarga Nelayan Kampung Bungin: Terima Kasih MNC Peduli dan YEMI

"Agar terus menjadi sarana yang luar biasa, organisasi yang luar biasa dan boleh menjadi berkat bagi orang yang membutuhkan luar sana. Terus berjaya dan terus berdampak bagi banyak orang," pungkasnya. 

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini