Share

Pengemudi Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pasar Minggu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 18 Desember 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 338 2519106 pengemudi-motor-tewas-tertimpa-pohon-tumbang-di-pondok-indah-CAT9SeUVSf.PNG Pohon tumbang di Pondok Indah (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Hujan deras mengguyur kawasan Jakarta Selatan, membuat sejumlah pohon pun tumbang. Salah satunya di Pondok Indah dan Pasar Minggu hingga membuat pengendara tewas.

Informasi terjadinya pohon tumbang itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @jktinfo pada Sabtu (18/12/2021) sore ini. Sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Pasar Minggu hingga menutupi jalanan di lokasi kejadian.

Baca juga:  Hujan Deras, Sejumlah Pohon di Jaksel Bertumbangan

Alhasil, arus lalu lintas di Jalan Raya Pasar Minggu pun sempat terputus. Tampak warga sekitar dan pengendara jalan yang melintas pun melakukan evakuasi pada pohon tumbang tersebut agar tak menutupi jalanan.

Tampak sebuah motor pun tertimpa pohon tumbang tersebut, hanya saja tak bisa dipastikan kondisi pemilik kendaraan yang tertimpa pohon itu. Lalu, pohon tumbang juga terjadi di kawasan Pondok Indah.

 Baca juga: Pohon Tumbang di Bekasi Timpa Mobil dan Tutup Akses Jalan

Pohon tumbang yang terjadi di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu disampaikan oleh akun Instagram @tmcpoldametro. Pohon itu sempat melintang ke jalanan meski saat ini sudah dievakuasi ke pinggiran jalan.

Akibat pohon tumbang itu, satu pengendara pun tertimpa dengan nomor polisi B 4179 TDO. Dikabarkan kalau pengendara motor tersebut meinggal dunia lantaran tertimpa pohon tumbang.

Saat ini, polisi tengah melakukan penanganan arus lalu lintas di lokasi kejadian lantaran arus lalu lintas padat. (wal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini