Share

Anggota TNI dan Istri Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Kamar Hotel

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 20 Desember 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 338 2520070 anggota-tni-dan-istri-ditemukan-tewas-diduga-jatuh-dari-kamar-hotel-8KnRMsaLJM.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BOGOR - Pasangan suami istri meninggal dunia diduga jatuh dari kamar hotel di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Diketahui, korban suami merupakan anggota TNI.

Informasi terhimpun, peristiwa tragis tersebut terjadi sekira pukul 01.15 WIB dini hari tadi. Kedua korban sudah ditemukan oleh keamanan tergeletak tidak bernyawa diduga jatuh dari kamar lantai 6 hotel.

Baca juga:  Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri Setiap 25 Menit, Apa Sebabnya?

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kedua korban memang sedang menginap di hotel bersama keluarganya.

"Betul (suami istri diduga jatuh di hotel). Keluarganya, anaknya juga di situ satu kamar," kata Supriyanto dikonfirmasi MNC Portal, Senin (20/12/2021).

 Baca juga: Berkali-kali Coba Bunuh Diri, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pohon Kopi

Saat ini, belum diketahui kronologi dan penyebab dari kejadian tersebut. Hasil olah tempat kejadian, korban laki-laki atau sang suami adalah anggota dari TNI dan kasus ini sudah diserahkan ke Denpom.

"Tadi olah TKP dengan Denpom, kita serahkan ke Denpom," tutup Supriyanto.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini