Share

Gerombolan OTK Serang Kantor Ekspedisi di Duren Sawit, Lima Pegawai Alami Luka-Luka

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Selasa 21 Desember 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 338 2520548 gerombolan-otk-serang-kantor-ekspedisi-di-duren-sawit-lima-pegawai-alami-luka-luka-qOONlchqIf.jpg Gerombolam OTK serang kantor ekspedisi di Jaktim (Foto: Okto Alpino)

JAKARTA - Sebuah kantor ekspedisi di Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur diserang gerombolan orang tak dikenal (OTK), Selasa (21/12/2021).

Akibat insiden penyerangan itu satu pegawai, Yadi dan empat pegawai lainnya mengalami luka-luka. Dia mengatakan bahwa saat itu sekitar 10 orang pria menyerang kantornya saat pegawai sedang bekerja mengemas barang.

"Lagi packing, langsung diserang. Sepuluh orang lebih lah. Permasalahan nggak paham. Akar permasalahan nggak tahu. Tiba-tiba diserang," kata Yadi di Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021).

Akibat penganiayaan tersebut Yadi dan sejumlah temannya sesama pegawai ekspedisi mengalami luka memar di bagian muka, sementara itu para pelaku juga merusak kantor tersebut.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur yang segera datang mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca juga: Sambil Tenteng Sajam, Diduga Gangster Satroni Warga di Warkop Bekasi

Kasi Humas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Susida menuturkan berdasar hasil penyelidikan sementara penyerangan dipicu terjadinya cekcok pada satu PT yang berada di samping ekspedisi.

Baca juga: Tangkap 11 Pelaku Penyerangan di Bogor, Polisi Sita Sajam

"Didengerlah oleh satpam (ekspedisi) karena selangnya hanya dua ruko. Kemudian PT (lain) tidak diterima ditegur oleh satpam dan mengatakan ini bukan urusan (kantor ekspedisi)," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Beberapa menit setelah adu mulut terjadi, pihak perusahaan yang awalnya ditegur satpam ekspedisi diduga memanggil sekelompok orang untuk melakukan penyerangan ke kantor ekspedisi.

Akibat penyerangan tersebut setidaknya lima pegawai kantor ekspedisi mengalami luka memar di bagian wajah, kelimanya kini sudah dibawa ke Mapolrestro Jakarta Timur untuk memberi keterangan.

Barang bukti yang diamankan yakni rekaman CCTV yang menyorot saat para pelaku melakukan penyerangan terhadap pegawai ekspedisi, serta sejumlah bagian kantor dirusak pelaku.

"Tidak ada luka senjata tajam. Sehabis ribut itu para melarikan diri. Sekarang kasus masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Baca juga: Penumpang Kereta Diserang Secara Brutal, Kepala Luka Bersimbah Darah

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini