Share

Begini Kondisi Terminal Baranangsiang Kota Bogor Jelang Natal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 22 Desember 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 338 2521053 begini-kondisi-terminal-baranangsiang-kota-bogor-jelang-natal-LZXSM6ny09.jpg Terminal Baranangsiang di Bogor. (Foto: Putra R)

BOGOR – Tiga hari menjelang perayaan Natal 2021, kondisi di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor terpatau masih normal. Belum terlihat adanya lonjakan penumpang bus antar kota antar provinsi (AKAP).

"Masih normal ya, belum ada lonjakan penumpang di sini (Terminal Baranangsiang),” kata Kepala Terminal Kelas IA Baranangsiang, Moses Lieba Ary kepada MNC Portal di lokasi, Rabu (22/12/2021).

Moses menyebut, penumpang yang datang ke Terminal Baranangsiang masih didominasi untuk bus antar kota dalam provinsi (AKDP). Diprediksi, lonjakan penumpang akan terjadi jelang Tahun Baru.

"(Dominasi) masih sekitar Jawa Barat saja, kalau Jawa Tengah, Jawa Timur belum terlihat. Perkiraan jelang Tahun Baru ada lonjakan penumpang," jelasnya.

Di samping itu, aturan perjalanan bagi penumpang bus AKAP masih sama yakni harus sudah mengikuti vaksinasi dan menyertakan swab antigen. Sedangkan, jarak dekat tetap harus menjaga protokol kesehatan.

"Bus juga wajib strelisasi dengan disinkfektan. Kita juga sediakan posko bersama bagi penumpang yang ingin antigen atau pengecekan kesehatan bagi penumpang atau sopir bus," tutup Moses.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini