Share

Diduga Lecehkan Penumpang, Sopir Angkot Si Banteng Tangerang Dipecat

Isty Maulidya, Okezone · Kamis 23 Desember 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 338 2521216 diduga-lecehkan-penumpang-sopir-angkot-si-banteng-tangerang-dipecat-3xJBV8dAqU.jpg Ilustrasi. (Ist)

TANGERANG - Sopir angkot si Benteng yang diduga melakukan pelecehan kepada penumpang dipecat oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang. Dishub Kota Tangerang belum bisa memastikan kebenaran perbuatan mesum yang dilakukan oknum sopir tersebut.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar mengatakan, alasan utama pihaknya memberikan sanksi tersebut karena sopir melanggar prosedur yaitu melintas dan parkir tidak sesuai dengan tempat yang telah ditetapkan.

"Kami sudah melakukan peneguran dan memberhentikan yang bersangkutan (sopir) karena sudah melanggar standar pelayanan minimal (SPM). Terkait asumsi yang ramai, kami belum bisa membenarkan kejadiannya, tetapi yang jelas yang bersangkutan sudah melanggar SPM," ujarnya, pada Rabu (22/12/2021).

Wahyudi menegaskan, sopir tersebut juga sudah diberikan teguran. Sanksi pemberhentian kerja diberikan karena Dishub Kota Tangerang berkomitmen memberikan pelayanan transportasi umum yang aman dan nyaman. Selain itu, pihaknya sangat terbuka menerima kritik dan koreksi demi tetap meningkatkan pelayanan transportasi publik.

Baca Juga : Bejat! Kakek Tega Cabuli Anak dan Cucunya

"Kami berterima kasih terhadap masukan masyarakat, bahwa sudah mengawasi layanan angkutan umum sehingga menjadi bahan untuk kami bisa berbenah, dan meningkatkan kualitas pelayanan," tutur Wahyudi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ia menambahkan, pihaknya mengedepankan keamanan dan kenyamanan angkot Si Benteng untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu masyarakat juga dipersilahkan memberikan masukan terhadap pelayanan angkutan umum di Kota Tangerang.

"Kami sangat memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan, makanya angkot ini aman, nyaman, murah, salah satunya tidak gelap kacanya," pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan angkot Si Benteng berhenti di sebuah tempat saat hujan deras beredar di media sosial. Video tersebut menunjukkan bahwa sang sopir diduga tengah melecehkan penumpang yang ada di sebelahnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini