Share

Pria di Bekasi Lecehkan Anak Tetangganya dengan Iming-Iming Makanan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 23 Desember 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 338 2521231 pria-di-bekasi-lecehkan-anak-tetangganya-dengan-iming-iming-makanan-DlxVXuEobb.jpg Ilustrasi. (Ist)

BEKASI - Seorang pria berinisial A (35) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak berinisial (11). Korban diketahui anak tetangganya. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh, ibu korban D (34). Aksi pelaku terendus ketika korban S menceritakan kejadiannya kepada nenek kandungnya.

“(cerita) itu ke neneknya. Kalo sama saya enggak jujur. Itu pas Senen kemarin baru bilang. Kejadiannya hari Minggu (19 Desember 2021),” ungkap D, di Kantor KPAD Kota Bekasi, Rabu (22/12/2021).

Dia mengungkapkan, anaknya kerap main bersama teman sebayanya di sekitar rumah. Saat itu, pelaku memanggilnya dengan mengiming-imingi untuk diberikan makanan yang disuka oleh korban S, sebelum akhirnya melancarkan aksi bejatnya.

“(dilecehkan) Semuanya, kalau ke saya bilang udah dua kali. Padahal, kondisi saya di rumah dan anak-anak sedang main,” tutur dia.

Bahkan menurutnya, anak-anak lain juga menjadi korban pelecehan. Hal ini terungkap kala anaknya menceritakan bahwa anak-anak lain sering di pangkunya.

“Pertama digendong-gendong, sambil meraba anak-anak,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, D langsung melakukan visum terhadap anaknya. Dari hasil visum, terdeteksi adanya luka pada bagian kemaluan yang diderita anaknya.

“Soalnya hasil visum itu baru, masih basah lukanya. Jadi tersangka ga bisa menyangkal bulan lalu, forensik pun akhirnya bilang ke rumah sakit kalo emang baru lukanya,” jelas dia.

Keluarga kemudian melakukan laporan kepada Polres Metro Bekasi Kota. Namun, karena pelaku A tercium ingin kabur. Akhirnya keluarga korban langsung menggelandang pelaku ke Mapolrestro Bekasi Kota.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sementara, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian tersebut. Erna menuturkan kejadian tersebut terjadi di warung kepemilikan pelaku.

“Memang dibenarkan kejadian tersebut, dimana untuk orang tua korban langsung melaporkan kejadian terkait pencabulan untuk anaknya yang berumur 11 tahun dan membawa langsung tersangka kepolres metro Bekasi kota,” tutur Erna kepada wartawan.

“Karena merupakan tetangga dari pada si korban tersebut, akhirnya karena pelaku karena ketauan langsung dibawa,” sambung dia.

Erna juga mengatakan, polisi tengah menyelidiki lebih lanjut terkait kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini